February 23, 2013

Detective Conan



Berhubung gw demen sama anime yang satu ini, Detective Conan, gw mau share subtitle Bahasa Indonesianya.
Sebelumnya mau berterima kasih buat Sub Anime Indonesia dan para donasi yang udah membuat subtitle ini :3
Cara pakai : 

  1. Buka linknya
  2. Bila sudah masuk di tinypaste, copy semua Subtitlenya dan paste di notepad.
  3. Cara savenya : "save as type" ganti dengan "all files", setelah itu beri nama dan jangan lupa untuk memberi ".ass" atau ".srt" dibelakangnya (tanpa tanda kutip) contoh "conan.ass" atau "conan.srt"
Berikut subtitlenya : 



Season 1

Season 2

Season 3



103. KASUS PEMBUNUHAN AKTOR BERSEJARAH (BAGIAN 2)
104. KASUS GEROMBOLAN PENCURI DI RUMAH MISTERIUS (BAGIAN 1)
105. KASUS GEROMBOLAN PENCURI DI RUMAH MISTERIUS (BAGIAN 2) 
106. KASUS PEMBUNUHAN FOTO EXKLUSIF 

Season 5 
107. KASUS MOLE ALIEN MISTERIUS (BAGIAN 1)
108. KASUS MOLE ALIEN MISTERIUS (BAGIAN 2)
109. KASUS PENGEJARAN BESAR DETEKTIF CILIK 


121. KASUS PEMBUNUHAN DI KAMAR MANDI (BAGIAN 1) 
122. KASUS PEMBUNUHAN DI KAMAR MANDI (BAGIAN 2)
123. KEBENARAN SELALU ADA 1 
124. KASUS SNIPER RAHASIA (BAGIAN 1) 
125. KASUS SNIPER RAHASIA (BAGIAN 2) 
126. KASUS PEMBUNUHAN DI SIRKUS KELILING (BAGIAN 1)
127. KASUS PEMBUNUHAN DI SIRKUS KELILING (BAGIAN 2) 
128. BY : AGUNG



Season 6 
135. KASUS PENCARIAN SENJATA YANG HILANG 
136. BY : AGUNG 
137. BY : AGUNG
138. KASUS PEMBUNUHAN PEMUTARAN FILM TERAKHIR (BAGIAN 1)
139. KASUS PEMBUNUHAN PEMUTARAN FILM TERAKHIR (BAGIAN2)
140. PESAN SOS DARI AYUMI
141. KASUS PEMBUNUHAN DI RUANG TERTUTUP MALAM SEBELUM PERNIKAHAN (BAGIAN 1)  
142. KASUS PEMBUNUHAN DI RUANG TERTUTUP MALAM SEBELUM PERNIKAHAN (BAGIAN 2)
143. KASUS OBSEVASI ASTRONOMI YANG MENCURIGAKAN
144. KEHIDUPAN KERETA API EXPRES UENO (BAGIAN 1)
145. KEHIDUPAN KERETA API EXPRES UENO (BAGIAN 2) 
146. BY : MUHAY 
147. KISAH CINTA DI KANTOR KEPOLISIAN PUSAT (BAGIAN 2)
148. KASUS KERETA YANG BERHENTI MENDADAK
149. KASUS BUNGEE JUMPING
150. KEBENARAN TENTANG LEDAKAN MOBIL (Bagian 1)
151. KEBENARAN TENTANG LEDAKAN MOBIL (Bagian 2)
152. KASUS HILANGNYA PAK TUA MISTERIUS
153. CERITA MUSIM PANAS BERBAHAYA SONOKO (BAGIAN 1)
154. CERITA MUSIM PANAS BERBAHAYA SONOKO (BAGIAN 2)
155. KASUS RUANG TERTUTUP DENGAN KUNCI DI DALAM AIR
156. KISAH CINTA DI KEPOLISIAN PUSAT 2 (BAGIAN 1)  
157. KISAH CINTA DI KEPOLISIAN PUSAT 2 (BAGIAN 2)  
158. KESUNYIAN JALUR KANJO
159. LEGENDA PAGODA MISTERIUS (BAGIAN 1)
160. LEGENDA PAGODA MISTERIUS (BAGIAN 2) 
161. PEMBUNUHAN TERAPUNG DI RYUSUITEI
162. RUANG TERTUTUP DI LANGIT 




{ 10 comments... read them below or Comment }

  1. gan, yg hardsub ada ga?

    blogs.unpas.ac.id/anisamaulina/2013/04/15/42-tahun-perjalanan-margahayuland

    ReplyDelete
  2. detective conan episode 179, 180, 181 nya pake password gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu buat undangan aja, kalo mau diundang, ikuti aja syarat2 di Sub Anime Indonesia..

      Delete
  3. Replies
    1. Disini cuman nyediain subtitlenya aja, di google banyak kalo mau download videonya..

      Delete
  4. Kaka tau ngg, episode dimana shinici ketemu kaito kid ? aku paling seneng kalo conan ketemu dia. jadi seru kaa.. kalo tau bales ya ka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. episode 76 mbak, kalo movie ada di episode 3, 8, 10 sama 14..

      Delete
  5. subtitle untuk 200+ ada gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau lengkapnya, langsung aja ke sini http://subanimeindonesia.blogspot.com/

      Delete

ATTENTION :

Gunakan kata - kata yang sopan, tidak boleh berkata kotor, SARA dan hal - hal yang negatif lainnya.

"sy gak bisa nih gan.." "ko Error gmna tuh ?" "Gan knapa filmnya gk bisa di download?"
Jika ingin bertanya, sertakan alasannya, gak bisanya dimana? errornya dimana? yang gak bisa didownload yang mana? .___.

Komentar ini menggunakan moderasi, tunggu hingga admin menyetujuinya dan jangan melakukan spam.

- Copyright © 2013 ™± Nanta Hacker - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Renaldi Rasfananta